Pasir Ajaib 1Kg - Play Sand - Pasir Kinetic Sand dm


Deskripsi Produk

Mainan edukatif Pasir Ajaib / Magic Sand ini terbuat dari pasir, aman tidak beracun, tidak berbau, tidak pudar, tidak lengket. Anak anda bisa bermain membuat patung, castle (istana), berbagai bentuk binatang buah dan sebagainya.

Mainan pasir kinetik ini dapat digunakan berulang kali, tidak akan pernah kering sehingga dapat digunakan beberapa kali karena terbuat dari bahan yang tidak mudah mengering, kreasi anak akan lebih luas karena bisa dibentuk sesuka hati tanpa berantakan juga lho. Pasir ini tidak basah dan tidak lengket serta yang paling penting aman dari bakteri.

Selain itu, Anak anda dapat merasakan pasir ini mengalir melalui jari-jari seperti cairan yang bergerak lambat, namun tetap kering. Pasir Kinetik juga tidak meninggalkan residu / kotoran di tangan.

Enam Kelebihan Mainan Pasir Play Sand atau pasir Kinetik:

  1. Pasir Kinetik (kinetic Sand) tidak lengket di tangan
  2. Pasir Kinetik (Kinetic Sand) tidak lengket di cetakan
  3. Pasir Kinetik (Kinetic Sand) tidak mengeras, pada saat diisi di cetakan, ataupun dibiarkan di udara terbuka, tidak akan mengeras. Tidak seperti mainan Playdooh atau Fun dooh yang lebih cepat mengeras kalau dibiarkan di udara luar.
  4. Mainan Pasir Kinetik sangat lembut dan gampang dibentuk. Bentuk kombinasi pasir kinetic terbuat dari bahan yang tidak terlalu keras, tetapi juga tidak terlalu lembek, sehingga mainan pasir kinetic ini sangat cocok untuk dibuat sebagai mainan anak, yang dapat dimainkan di indoor (dalam ruangan) maupun di outdoor (di luar ruangan)
  5. Tidak belepotan dan mudah dibersihkan
  6. Tidak beracun dan aman dimainkan
.

119950 Rp. 119.950
Jumlah:  Beli
Saat ini ada item di keranjang belanja.
Kondisi Berat Pemesanan Min.
Baru 1000gram 1





0 Reviews:

Posting Komentar

  1. Beranda

Beritahu Teman

Copyright © Sitokounik All Rights Reserved. | Designed by irsah indesigns